TheTales21











{August 31, 2011}   The Ring

Tau The Ring kan? Pasti sudah pernah nonton kan?? Kalau saya sih, tak usah di tanya pun kalian sudah tau, ya tentu saja saya belum pernah nonton.. Karena Isu film The Ring itu adalah ” Barang siapa yang menonton nya, maka ia akan mati ” Jadi aku hanya membaca Novel nya saja.. Hehehe 😀

Baiklah, agar tak membuang – buang waktu, langsung saja kita bahas Film The Ring ini dengan singkat saja.

Film ini berasal dari jepang yang bercerita tentang Gadis Yang Memiliki Kekuatan Supernatural. Gadis yang mempunyai kekuatan supernatural ini bernama Sodako. Kekuatan Sodako itu sangatlah hebat dan sangat – sangatlah kuat.

Tetapi, Ia sangatlah di benci dan di takuti oleh warga Jepang, karena kekuatan-Nya yang menurut mereka aneh. Akhirnya para warga pun mengubur Sodako dengan Hidup – hidup. Sungguh malang dan sangat kasihan nasib-Nya itu.

Tetapi sebelum ia meninggal karena di kubur hidup – hidup, ia membuat film dengan kekuatan supernatural-Nya yang berisi diri-Nya sendiri. Dan jika seseorang menonton atau melihat film yang Sodako buat itu, konon orang itu akan mati.

Dan ada sebuah cerita kisah nyata di Jepang, bahwa saat seseorang sedang menonton film The Ring dengan tokoh utama yaitu Sodako, Tiba – tiba saat Sodako sedang berperan, Sodako keluar dari televisi orang tersebut dengan merangkak, dan saat ia keluar dari televisi orang tersebut, ia langsung membunuh orang tersebut di tempat-Nya.

Itulah kisah nya mengapa saya takut menonton film Sodako. Ihh… Sungguh menyeramkan dan membuat Ku takut. Hehehehe… 😛

Sekian… Silahkan Kripik dan Saus nya.. 😀 Maksud saya Kritik dan Saran nya. Hehehe…

Advertisements


{July 19, 2011}   Si Cheater Julukan Ku

Aku selalu di panggil  ” CHEATER ” oleh siapa saja, tak tau mengapa mereka memanggil ku itu, mau di sekolah, di game, orang-orang selalu memanggil ku ” CHEATER “. Tapi salah satu dari mereka bilang kepada ku ” kau itu membaca terlalu cepat, bahkan saat ujian pun kau sangat cepat, dan selalu mendapat nilai yg bagus, dan kau juga ahli bermain CrossFire   Dari salah satu temanku yg bernama Desya. Tapi menurutku aku sih biasa saja. Yahhh…..pendapat orang kan beda-beda…. Tak apa lah, Dan saat aku bermain Crossfire, seseorang menyebutku dengan ” TheTales21 Cheater noh !! ” Tapi sayang sekali, tak ada yg menghiraukan dia… Hahahaha… Kasihan…..



{June 24, 2011}   Cerita Indomie-KU

Dulu, aku suka sekali makan Indomie. Tapi semua berubah saat negara api menyerang, hanya avatar yang bisa membuat Indomie. Tapi saat dunia membutuhkannya, dia menghilang. Seratus tahun kemudian aku dan kakakku menemukan Avatar yang baru, seorang pemakan Indomie yang benama Aang. Walaupun kekuatan yang dimilikinya belum sempurna. Tapi aku yakin, Aang sekarang sedang lapar. Ini cerita ku… Apa cerita Mu?



{June 21, 2011}   Nasi Goreng Campur Kecoa

Hmm.. Tau nasi goreng kan?

Itu lo, nasi yang digoreng, suka ditambah telur, daging ayam, sayur, dll. Enak lah pokoknya. Hmm, kalo kecoak? Menurut wikipedia, kecoa dijelaskan sebagai berikut.. “Kecoa atau coro adalah insekta dari ordo Blattodea yang kurang lebih terdiri dari 3.500 spesies dalam 6 familia. Kecoa terdapat hampir di seluruh belahan bumi, kecuali di wilayah kutub. Di antara spesies yang paling terkenal adalah kecoa Amerika, Periplaneta americana, yang memiliki panjang 3 cm, kecoa Jerman, Blattella germanica, dengan panjang ±1½ cm, dan kecoa Asia, Blattella asahinai, dengan panjang juga sekitar 1½ cm. Kecoa sering dianggap sebagai hama dalam bangunan, walaupun hanya sedikit dari ribuan spesies kecoa yang termasuk dalam kategori ini.” Nasi goreng dan kecoa adalah dua hal yang, menurut pengalaman dan rasa trauma saya, tidak boleh didekatkan walaupun mungkin di belahan lain dunia ada yang suka masak nasgor plus kecoa.

Kenapa? Ini ceritanya…

Tadi malem, Jakarta diguyur hujan. Saya dan teman saya, maya sedang diem aja di depan tivi (nonton naruto). Tiba2, perut saya terasa lapar. Timbulah pikiran saya untuk menghasut Maya bikin nasi goreng. Saya mulai memuji2 Maya dengan ngomong kalo nasi goreng bikinan dia suka enak…(hhe, menjilat). Akhirnya, dia termakan hasutan saya. Karena kasian bikin sendiri, saya pun terjun ke lapangan buat bantu dia. Serius, saya kaget waktu dia nyiapin bahan2 buat nasi goreng. Baru kali ini saya liat ada nasi goreng yang pake wortel. Hahaha, biarin aja lah, saya pasrah aja, perut udah kosong banget soalnya. Layaknya seorang koki (dan saya asistennya) maya mulai bekerja. Dia juga nyuruh2 saya buat ngocok telor, nyiapin nasi, dll…(terus dia kerja apa?). Setelah hampir setengah jam bergelut di dapur, nasi goreng pun hampir siap.

Maya : “Hmm, kurang garem,. Ambilin dong.”

Saya : “Siap BOSS!”

Maya : ” ah…!!! cepet ke sini!!”

Saya : “Bentar, ini juga lagi diambil…cerewet ah!”

Maya: “Bukan! Liat!” Waktu saya balik lagi ke dapur, saya liat Maya lagi loncat2 panik sambil teriak2.

Saya : “Apaan sih?!”

Maya: “Kecoaaaaa!!!! Tadi nemplok di kepala…..!!!!”

Saya : “Terus, sekarang kemana???” Maya nunjuk ke arah kompor gas. Saya berharap kecoa itu udah terbakar hangus di api biru kompor. Tapi ternyata harapan saya kosong semata, pemirsa. Saya salah liat, Maya ternyata nunjuk katel di atas kompor yang berisi nasi goreng enak itu. Dan disana, saya liat sesosok makhluk hitam kecil, sedang menari2 riang gembira. Kecoa : “Lalalalalaaaa….” (backsound : lagu india)

Saya : “Masya Allah!”

Maya : “Mamaaaaahhhh!”

Kecoa : “Panaaaaaaaassss!!!”

Saya terpana, Maya lari panik bilang ke mamah, kecoa kepanasan riang gembira. Untung akal sehat saya masih bekerja. Saya ambil serok, terus saya keluarin kecoanya dengan gaya seorang pemain Basbol. Nasib malang saya belum berhenti…sang kecoa, atau yang basa latinnya cucungukus jijikus mendarat di atas piring… Hufftt…. Setelah kondisi tenang, mamah memberikan solusi bijaksana. Beliau nyuruh kami buang bagian atas nasgor yang udah kena kaki kecoa. Kami pun menurut ajah, lalu melanjutkan masak nasgor enak itu dengan perasaan campur aduk, lalu memakannya…. Berbagai pertanyaan muncul dalam benak kami… Kecoanya tadi sore maen kemana aja ya? Kecoanya sempet cuci kaki ga ya? Kalo kecoa yang lagi kepanasan, suka pipis ga ya?

*ditulis dengan kondisi setengah jijik dan sedikit memperlebay



{June 21, 2011}   Hello world!

Welcome to WordPress.com. After you read this, you should delete and write your own post, with a new title above. Or hit Add New on the left (of the admin dashboard) to start a fresh post.

Here are some suggestions for your first post.

  1. You can find new ideas for what to blog about by reading the Daily Post.
  2. Add PressThis to your browser. It creates a new blog post for you about any interesting  page you read on the web.
  3. Make some changes to this page, and then hit preview on the right. You can alway preview any post or edit you before you share it to the world.


et cetera